Hak Cipta @Redaksi

Usai Jum’at, Ribuan Ummat Islam Mandailing Natal Serukan Tangkap Ahok

demo

Panyabungan-StArtNews Aliansi Ummat Islam Mandailing Natal bersatu, usai sholat Jumat hari ini dikabarkan akan melakukan aksi damai dalam agenda mengecam Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok terkait penistaan surat Al Maidah.

Mereka yang tergabung dalam Aliansi Ummat Islam Mandailing Natal bersatu ini adalah tokoh- tokoh ulama, Ormas Islam, dan masyarakat serta Santri.

Dijadwalkan, titik kumpul Aksi Unjuk Rasa Damai ini berada di Masjid Raya Pasar Lama Panyabungan, Massa nantinya akan bergerak menuju Taman Kota Panyabungan, di taman kota, massa akan menjadi satu koordinator dan akan berjalan kaki menuju Polres Mandailing Natal di Mompang.

Informasi yang didapat, Aliansi Ummat Islam Madina bersatu ini nanti akan menuntut pada Kepolisian agar tidak menunda-nunda proses hukum terhadap Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok terkait pengaduan ormas Islam atas dugaan tindakan penistaan yang dibuat oleh Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok yang saat ini masih aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Berbagai aksi kecaman terhadap Ahok  memang hari ini akan serentak dilakukan berbagai organisasi Islam di indonesia dalam menyikapi penistaan oleh Ahok.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...