Ustadz Abdul Somad akan Hadir di Madina

Panyabungan, StArtNews- Ustadz Kondang H. Abdul Somad,  Lc.,  MA direncanakan tanggal 13 – 14 Maret 2018 ini akan hadir di Kabupaten Mandailing Natal. Kehadiran Ustadz asal Pekan Baru ini dalam rangka  Tausiah, Dzikir dan Doa pada Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Mandailing Natal yang ke 19.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.  Mandailing Natal Drs.  Muksin Batubara, M.Pd  yang dihubungi, Kamis (1/3) yang juga selaku Koordinator Tausiah, Dzikir dan Doa ini membenarkan rencana kehadiran Ustadz H.  Abdul Somad,  Lc.,  MA di Kabupaten Mandailing Natal.

“Iya,  sesuai dengan rapat terakhir dengan Panitia HUT Madina, tanggal 13-14 Maret Ustadz H.  Abdul Somad,  Lc.,  MA akan berada di Madina. Kebetulan khusus acara keagamaan, kita dari Kedementerian Agama dipercayakan sebagai koordinator. Jadi saat ini kita terus koordinasi dengan Pemkab Madina tentang kedatangan dan penyambutan beliau” ujar Muksin.

Ditambahkan Muksin, sesuai dengan Jadwal yang direncanakan,  Ustadz H. Abdul Somad,  Lc.,  MA akan tiba di Mandaililing Natal, Rabu siang tanggal 13 Maret 2018.  Beliau akan istirahat di Mess Provsu Pasanggarahan Kotanopan. Selanjutnya makan bersama di Rumah Makan Pondok Pudung desa Usor Tolang Kotanopan.  Shalat Magrib beliau di Masjid Raya Kelurahan Pasar Kotanopan sekaligus memberikan ceramah kepada masyarakat Kotanopan.

Usai ceramah langsung menuju Pesantren Musthafawiyah Purba Baru untuk menginap. Ba’da Subuh, hari Kamis tanggal 14 Maret, Ustadz Abdul Somad akan  ceramah di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

Selanjutnya pukul 10.00 WIB ceramah di Lapangan Pertapakan Rumah Sakit Umum Madina, Komplek Perkantoran Kab. Mandailing Natal. Pukul 14.00 WIB ceramah di Lapangan SMA Siabu dan selanjutnya ke Padang Sidempuan.

Muksin berharap, agar semua komponen masyarakat Mandailing Natal mendoakan agar Ustadz H. Abdul Somad bisa hadir di Madina sesuai dengan rencana. Selain itu, Muksin juga berharap agar setiap tausiah yang dilakukan agar dihadiri masyarakat Madina secara beramai-ramai.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi