Wabub Madina Kukuhkan 34 Paskibraka

Madina, StartNews-Sebanyak 34 Petugas Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dikukuhkan oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, H.M Jakfar Sukhairi Nasution, di Pelataran Parkir Perkantoran Bupati Madina, Rabu (14/8/2019).

Anggota Paskibraka yang dikukuhkan akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Perayaaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Pasir Putih, Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabung, pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Dalam sambutan Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, yang dibacakan Wakil Bupati, Madina H.M Jakfar Sukhairi Nasution, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan.

“Selamat kepada anggota Paskibraka yang mendapat amanah untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada upacara HUT ke-74 RI nantinya,” katanya.

Dalam sambutannya Bupati juga berpesan agar jiwa nasionalisme dan patriotisme serta kepemimpinan yang didapat dari Paskibraka harus mampu dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu ia berharap para Paskibraka terpilih yang merupakan putra-putri Indonesia pilihan di Kabupaten Mandailing Natal harus memberikan energi positif bagi generasi muda dan masyarakat.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut berperan dalam pembentukan Paskibraka tahun ini.

“Kepada orang tua dan guru kami ucapkan terima kasih karena telah memberikan anak-anaknya untuk ikut menjadi anggota Paskibraka dan kepada pembina, pembimbing maupun pelatih juga kami ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesebaran dalam membimbing anggota Paskibraka ini,” lanjutnya.

Adapun yang hadir dalam pengukuhan Paskibraka ini; Wakil Bupati Madina H.M Jakfar Sukhairi Nasution, Plt. Sekda Madina Sahnan Batubara, Kadis Pemuda dan Olahraga Rahmad Hidayat, Danramil 13 Panyabungan, Kapolsek Panyabungan, dan Pelatih Paskibraka.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...