Wakil Bupati Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Panyabungan, StArtNews-Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M Ja’far Sukhairi Nasution mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada 9 Desember.

“Kami mengajak masyarakat Madina untuk ikut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi 9 Desember 2020 dengan menggunakan hak pilihnya nanti di TPS,” kata Sukhairi di Panyabungan, Selasa (8/12)

Selain mengajak ke TPS, Sukhairi juga berpesan agar masyarakat tidak terprovokasi isu SARA dan saling menjaga diri dari ujaran kebencian.

Pria yang pernah menjabat sebagai pimpinan DPRD Madina ini berharap perbedaan pilihan disikapi secara dewasa agar tidak terjadi konflik.

“Walaupun berbeda dalam pilihan agar menghindari konflik dan menjaga persatuan dan kesatuan, guna terciptanya situasi yang aman, sejuk, kondusif dan bermartabat”, ujarnya

Sukhairi juga menyampaikan agar masyarakat tidak khawatir atau takut ke TPS karena pandemi, sebab pilkada akan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi