Wakil Bupati Apresiasi Prestasi MAN 1 Mandailing Natal

Panyabungan, StArtNews – Wakil Bupati Mandailing Natal H. Mhd. Jakfar Sukhairi Nasution disela kunjungannya memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini, menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih MAN 1 Madina dalam bidang sains, seni maupun olahraga.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, Wakil Bupati  mengucapkan terimakasih kepada MAN 1 Madina yang telah membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal di kancah Provinsi maupun Nasional dalam bidang pendidikan.

“Hari ini sebanyak 232 orang siswa/i Kelas XII baik dari MIA maupun IIS masuk melalui SNAMPTN di Tahun Pelajaran 2018/2019. Ini patut kita syukuri dan teruslah jadi kebanggaan Mandailing Natal, Madrasah memang hebat”  kata Wakil Bupati, yang didampingi Plt. Kakan Kemenag Mandailing Natal Dra. Hj. Masrawati Pahutar, Kepala Dinas Pendidikan Mandailing Natal Jamila Harahap serta Kepal Seksi SMK Cabang Dinas Sidimpuan Marwan Batubara S.Sos. di ruang kerja Kepala MAN 1 Mandailing Natal. Senin, (4/1).

Sementara itu,  Kepala MAN 1 Kabupaten Mandailing Natal Dra. Hj Marliana, MA mengatakan,  sampai saat ini sudah 232 orang siswa/i MAN 1 Mandailing Natal telah diterima di berbagai Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia. Dengan rincian : 87 orang masuk melalui SNAMPTN, 137 orang di berbagai PTKIN, 7 orang di Caltex Riau, dan 1 orang di STTB Jawa Barat.

Ditambahkan Marliana,  masih ada beberapa perguruan tinggi yang belum menyampaikan pengumuman penerimaan mahasiswanya, baik dari Perguruan Tinggi Umum, maupun dari Perguruan Tinggi Agama Islam dari seluruh Indonesia.

 

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi