Wanita Paruh Baya Tewas Dimangsa Buaya di Sungai Kunkun

Panyabungan, StArtNews – Wanita yang diketahui bernama Loide Sirait (45 th) kemarin malam Senin (26/11/18) sekitar 19.30 WIB ditemukan tewas akibat serangan buaya di Sungai Kunkun dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Peristiwa itu terjadi ketika korban tengah mencuci pakaian di pinggir sungai  bersama temannya yang bernama Martianna Panjaitan (40 th). Kemudian teman korban melihat adanya seekor buaya muncul dengan ukuran kurang lebih 4 meter dan langsung melibas korban dengan ekornya dan menenggelamkannya ke dalam air.

Matriana Panjaitan rekan korban mengatakan, dirinya dan korban yang tengah mencuci pakaian tiba-tiba muncul seekor buaya dari sungai langsung menerkam dan menyeretnya ke dalam sungai dan ia juga  sempat minta tolong.

Selanjutnya dirinya berlari ke rumah yang berjarak sekitar kurang lebih 25 meter dari Sungai Kunkun dan meminta tolong kepada suaminya Alboin Sitorus untuk membantu korban namun korban sudah menghilang dibawa Buaya.

AKP. J.R.Purba Kapolsek Natal, saat dihubungi membenarkan insiden tersebut, dan rencananya jenazah korban akan dibawa ke Kecamatan Porsea Kabupaten Tobasa untuk untuk disemayamkan.

“Memang benar ada laporan yang kami terima korban dimangsa buaya, kemudian kami beberapa personil langsung menuju ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Selanjut dari pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) untuk menangani satwa liar tersebut yang dikhawatirkan terus menambah korban.

“Tindakan ini diserahkan bersama BKSDA menanganinya agar keresahan masyarakat tidak bertambah dari ancaman buaya di sungai  tersebut,” ujarnya.

Reporter : Hasmar lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi