Warga Hutabargot Temukan Orok Bayi di Irigasi

Hutabargot.StArtNews- Senin pagi 5/03 warga desa Huta Bargot, Kecamatan Huta Bargot, Mandailing Natal digegerkan dengan penemuan orok bayi di sebuah irigasi pengairan. Sesuai dengan informasi yang diperoleh, penemuan orok bayi pertama kali ditemukan Warga bernama Suriaty. Saat  itu dia sedang melintasi jembatan pengairan irigasi dan melihat sosok tumpukan mencurigakan tersangkut di saluran irigasi tersebut. Merasa penasaran, Suriaty pun langsung melaporkannya ke warga untuk memastikannya dan ternyata setelah diperiksa warga benda yang sangkut di pengairan irigasi tersebutb adalah orok bayi.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Martri Sonny melalui Kasat Reskrim AKP M. Nainggolan, membenarkan adanya penemuan orok bayi di Desa Huta Bargot Lombang.

Kronologis penemuannya Sekitar pukul 09.00 WIB Polsek Panyabungan mendapat laporan dari Warga bernama Suriaty bahwa ada penemuan orok bayi jenis laki-laki yang sudah meninggal di dalam irigasi,” jelasnya.

Setelah mendapat Laporan Polsek Panyabungan bersama Anggota unit Identifikasi untuk melakukan olah tempat Kejadian perkara (TKP) melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Petugas saat ini telah mengamankan orok bayi tersebut dan membawanya ke RSU Panyabungan untuk diidentifikasi. Pihak kepolisian memastikan akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi