Warga Terkejut Anak Kucing Berkepala Dua

START FM – Kejadian langka kembali terjadi di tengah-tengah masyarakat Batahan I, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Belum lama ini, seekor kucing milik Pak Jo (55) melahirkan anak kucing berkepala dua, sehingga masyarakat berduyun-duyun menyaksikan kejadian aneh tersebut.
20160802071942_980
Kelahiran anak kucing dengan kepala dua tersebut, saat ini menjadi pergunjingan di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat penasaran pertanda apa yang akan terjadi di tengah-tengah masyarakat, baik di Kecamatan Batahan maupun di Kabupaten Mandailing Natal ini.

Memang kucing yang lahir dengan kepala dua tersebut tidak bertahan lama untuk hidup, hanya kira-kira 3 jam, setelah tiga jam kemudian anak kucing berkepala dua tersebut langsung mati.

Salah seorang warga bernama Ucok yang melihat langsung anak kucing berkepala dua tersebut ketika dihubungi Senin (1/8) kemarin mengaku heran dengan kelahiran anak kucing yang lahir dengan kepala dua.

“Kita semua yang melihat penasaran dengan kelahiran anak kucing berkepala dua tersebut, dan kita kwatir itu merupakan pertanda yang ataupun peringatan kepada ummat manusia di muka bumi ini,” kata Ucok.

Pak Jo pemilik kucing berkepala dua tersebut yang berhasil dijumpai membenarkan beberapa waktu yang lalu bahwa kucingnya melahirkan anak, namun anehnya kucing yang lahir tersebut memiliki kepala dua.

“Benar, beberapa waktu yang lalu kucing saya melahirkan namun ada yang aneh dan ganjil dalam kelahiran kucing saya tersebut, dimana anaknya yang lahir tersebut memiliki kepala dua, dan kucing berkepala dua tersebut tidak bertahan lama, hanya sekitar tiga jam langsung mati,” katanya.

Sumber : HarianMedanBisnis

Admin : MJS

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...