​3 Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Pol PP dari Hotel di Kawasan Panyabungan

Panyabungan.StArtNews- Tiga pasangan yang bukan suami istri digrebek Polisi Pamong Praja di Dua Hotel berbeda di Kawasan Kota Panyabungan, Mandailing Natal siang tadi. Penggrebekan ini merupakan tugas rutin Polisi Pamong Praja dalam rangka memberantas penyakit masyarakat.

Reporter StArtNews melaporkan Ke tiga pasangan bukan muhrim itu diamankan dari dalam kamar hotel yang berbeda, saat Polisi Pamong Praja menanyakan status pasangat tersebut, mereka tidak dapat menunjukkan identitas atau surat nikah sehingga dipastikan bahwa ke tiga pasangan tersebut bukan suami istri. Namun dari tiga pasangan satu orang diantaranya berhasil kabur.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Mandailing Natal Ahmad Duroni pada wartawan mengatakan, operasi ini memang dilakukan secara senyap sehingga tidak banyak pihak hotel yang tahu, kemudian dilakukan usai sholad Jumat.

Alhasil kata Duroni, pasangan bukan muhrim diamankan dari hotel di kawasan Kota Panyabungan. Kelima orang yang 3 diantaranya perempuan itu, saat ini diamankan di Mako Pol PP di Kantor Bupati Lama. Pihaknya akan memanggil keluarga kelima orang yang diamankan untuk dilakukan pembinaan.

Reporter : Asmar 

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...