​Ini Jadwal Keberangkatan dan Kloter Calhaj Mandailing Natal



Panyabungan.StArtaNews- Sebanyak 499 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara tergabung dalam kloter 3 dan 14 .dari data StArtNews, dari 499 Calon Jamaah Haji asal Mandailing Natal sebanyak 393 akan masuk pada kloter 3 yang akan diberangkatkan pada hari Jum’at 28 juli ini. Sesuai jadwal yang diperoleh dari Bagian Kesejahteraan Sekretariat Pemkab Mandailing Natal, dijadwalkan para Calon Jamaah Haji akan diberangkatkan dari Masjid Nur Alannur Aek Godang Panyabungan pada pukul 14.00 WIB menuju Embarkasi Haji Medan.

Sesampai di Medan, Para Calhaj akan diberangkatkan esoknya tanggal 29 menuju Bandara Udara Kuala Namu  dengan pesawat Garuda menuju Madinah Arab Saudi.

Sementara 106 Calon Jamaah Haji lainnya yang masuk pada Kloter 14 akan diberangkatkan dari tempat yang sama pada Rabu tanggal 9 Agustus pukul 16.00 WIB menuju Embarkasi Haji di Medan, dan tanggal 10 agustus Calhaj akan diberangkatkan lewat Bandara yang sama dengan Pesawat Garuda menuju Madinah arab Saudi.

Kabag Kesra Mandailing Natal Toras Syafuan Nasution pada StArtNews mengatakan, Seperti biasa, para Jamaah Haji akan berkumpul di Masjid Nur Alannur sebelum dilepas secara resmi oleh Pemerintah Daerah.

Para Calon Jamaah Haji Mandailing Natal  Toras, akan berangkat menuju embarkasi Haji Medan dengan menaiki Bus yang sudah disiapkan oleh Panitia.

Para Cajlaj Mandailing Natal nantinya akan didampingi TPHD sebanyak 3 orang dan Ketua Kloter ditambah tim Kesehatan sebanyak 2 orang.

Panitia Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Mandailing Natal berharap pada para Calon Haji yang akan berangkat agar mengumpulkan barang koper yang hendak dibawa satu hari sebelum pemberangkatan dari Mandailing Natal. Hal ini menghindari agar barang bawaan Jamaah Haji tidak ada yang ketinggalan.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi