Hak Cipta @Redaksi

17 Oktober, Pelantikan Pimpinan DPRD Madina

Panyabungan.StArtNews– Kamis 17 Oktober ini Pimpinan DPRD Mandailing Natal akan dilantik secara resmi. Hal ini sesuai dengan hasil rapat internal pimpinan DPRD Mandailing Natal pada Senin (14/10) yang berlangsung di ruang pimpinan DPRD Madina.

“Sesuai dengan hasil rapat pimpinan sementara, dipastikan pada 17 oktober ini disepakati pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal definitif,” kata Erwin Efendi Lubis pada StArtNews Senin (14/10).

Dikatakannya bahwa banyaknya agenda ke depan yang masih dibahas DPRD terutama terkait percepatan pembangunan sehingga tiga pimpinan sementara DPRD, Erwin Efendi Lubis dari Partai Gerindra, Wakil Ketua I (satu), Erwin Efendi Nasution dari Partai Golkar dan Wakil Ketua II (dua) DPRD, Harminsyah Batubara dari Partai Demokrat, bersepat untuk mempercepat proses pelantikan.

Terkait Surat Keputusan dari Gubernur Sumatera Utara, Erwin Efendi Lubis mengaku sudah menerima surat tersebut.

“Atas dasar surat SK dari Gubernur maka unsur pimpinan sementara mempercepat proses ini,” kata Erwin.

Seperti diketahui bahwa paripurna pelantikan pimpinan DPRD definitif pada Kamis 17 Oktober ini juga sudah di-update Sekretariat Dewan Bagian Persidangan DPRD Mandailing Natal.

Bagian Persidangan sendiri mengaku sedang melakukan persiapan Paripurna Pelantikan Pimpinan Dewan, termasuk penyebaran undangan.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Keterangan foto : Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Wakil Ketua, Erwin Efendi Nasution dan Harminsyah Batubara saat rapat internal terkait persiapan pelantikan defenitif, Senin (14/10).(JBL)

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...