Hak Cipta @Redaksi

2 Korban Travel Yang Nyemplung Ke Sungai Batang Natal Belum Ditemukan

Panyabungan, StArtNews Dengan dibantu alat berat, proses evakuasi mobil travel naas yang nyemplung ke sungai Batang Natal tepatnya di Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pagi tadi 25/06, akhirnya sore tadi berhasil diangkat ke darat dari kedalaman air sungai 8 meter, namun dua penumpang yang dinyatakan hilang diduga berada dalam mobil ternyata tidak ditemukan dalam mobil, mereka diduga hanyut terbawa arus sungai.

Seperti diketahui, mobil travel gelap jenis APV ini memiliki penumpang 8 orang, mereka berasal dari Perbangunan Medan hendak menuju Perkebunan PTVN IV.

Di saat kejadian, 5 orang berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari dalam mobil dan berenang ke pinggir sungai batang natal, 1 orang ditemukan warga sudah tidak bernyawa terbawa arus sungai, sementara 2 orang masih dinyatakan hilang.
Supir travel sendiri dikabarkan melarikan diri.

“Setelah di evakuasi, ternyata, dua orang yang diperkirakan berada dalam mobil tidak ditemukan, diduga, mereka terseret arus sungai” dikatakan Aswar, salah seorang warga pada StArtNews.

Usai Evakuasi Minibus dari dasar sungai, Pihak BPBD dibantu Polisi dan warga sore tadi langsung melakukan pencarian di sepanjang sungai, namun dari pengakuan, warga hanya berani menelusuri sungai sampai Desa sikumbu saja, pasalnya dari desa sikumbu sampai ke Desa Aek Garingging sangat rawan karena sungai ada buaya nya.Sampai saat ini, kedua korban belum diketahui keberadaannya, demikian juga identitas korban belum didapatkan.

Otoritas setempat mengatakan, Korban meninggal dunia akibat travel naas ini sendiri baru dinyatakan 1 orang atas nama Syamsul Bahri, 2 orang hilang dan 5 orang selamat.

Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...