3 Pelaku Kerusuhan Mompang Julu Dimankan Polisi, Warga Kembali Blokade Jalinsum

Foto: Warga Mompang Julu Kembali Blokade Jalinsum.

Panyabungan, StArtNewsTiga orang yang diduga kuat pelaku kerusuhan dan pembakaran mobil pada aksi unjuk rasa dan blokade jalan di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara pada Senin kemarin (29/6) telah diamankan Polres Mandailing Natal (Madina) pada Kamis pagi (2/7).

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kepala Satreskrim AKP Azwar Anas kepada wartawan membenarkan telah mengamankan 3 orang pelaku kerusuhan

“Iya benar, kita sudah mengamankan 3 orang perusuh dan pelaku pembakaran,” katanya

Azwar mengatakan pelanggaran hukum pada aksi unjuk rasa di Mompang Julu akan tetap diproses

“Pastilah, mana bisa pelanggaran hukum tidak diproses, gawat lah kalau tidak diproses, nanti suka-suka orang pula melakukan pengerusakan, pembakaran dan membunuh orang. Intinya perusuh dan pelaku pengerusakan dan pembakaran tetap diproses,” katanya.

Atas penangkapan 3 pelaku tersebut, warga Desa Mompang Julu kembali bereaksi. Mengetahui ada warga yang ditangkap, mereka kembali melakukan aksi blokade jalan lintas sumatera pada Kamis pagi.

Hingga berita ini diturunkan akses jalan lintas tersebut sudah diblokade dan arus lalu lintas macet total. Sementara wartawan yang ingin meliput diusir oleh warga.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi