6 Atlet Sepeda Madina akan Berlaga Kejurda Pengprov ISSI Sumut

Mandailing Natal, StArtNews-Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengcab ISSI) Mandailing Natal (Madina) mengirim 6 Atlet Sepeda untuk bertanding di Kejurda Pengprov Sumut 30 Juni 2018 di Simalungun.

Ketua ISSI Madina Ahmad Irwandi melalui Wakil ketua Bidang Hubungan Masyarakat Madina Reza Pahlevi Lubis, ST kepada Reporter StArtNews menyampaikan Ke 6 Atlet Sepeda tersebut adalah Fauzan Nur, Lukman, Makhrifat, Habibi Lubis, Reski Maulana, Sahrul Nasution.

Ke 6 orang atlet akan mengikuti kelas BMX supercroos 2 orang. Kelas MTB CXO 2 orang, Kelas MTB ITT 2 orang,” jelas Reza.

Mudah-mudahan mereka yang kita kirim untuk berlaga di Kejurda yang diselenggarakan di Kabupaten Simalungun bisa mengharumkan nama kabupaten Mandailing Natal,” ucap Reza.

“Kita ISSI Madina akan terus berupaya mengikuti event besar, dan terus membina pemuda untuk ikut olahraga sepeda ini. Karena ini salah satu cara kita untuk menghindari pemuda dari penyalahgunaan Narkoba yang selama ini sama-sama kita ketahui sedang maraknya,” ucap Reza.

Masih kata Reza, Pengcab ISSI Madina yang baru terbentuk ini sudah berkomitmen untuk terus membina Pemuda Madina, sehingga generasi Muda Madina jauh dari Narkoba.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...