Hak Cipta @Redaksi

7 Siswa SD dan SMP Terjaring Operasi Sayang

Mandailing Natal, StArtNews- Selain melakukan razia cafe/tempat hiburan dan Hotel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Madina juga melakukan razia kasih sayang kepada siswa/i yang berkeliaran pada jam belajar.

Dari razia tersebut Satpol PP menjaring 7 siswa dari tingkatan SD dan SMP dari tempat bilyard.

Ketujuh siswa yang terjaring tersebut adalah Tengku Naldi Saputra, Budi, Riski Aulia Lubis dan Mhd Budi. Keempat siswa ini adalah merupakan siswa kelas VIII dan IX SMP Negeri 5 Panyabungan.

Sedangkan 3 siswa lainnya adalah Timbulan, Mursal yang merupakan siswa dari SMP Negeri 6 Panyabungan dan Fauzi siswa kelas VI pada SD XII Panyabungan.

Kepala Satpol PP Mandailing Natal, Ahmad Duroni kepada reporter StArtNews menyampaikan, ketujuh siswa ini terjaring dalam sebuah operasi sayang yang dilakukan oleh Satpol PP Madina.

“Ketujuh siswa ini kita dapat sedang bermain Bilyard di Kayujati pada saat jam pelajaran,” katanya.

Operasi Sayang dan Pekat ini akan terus dilakukan instansinya setiap harinya di Madina baik ke tempat hiburan, cafe maupun tempat penginapan,”jelasnya

“Ini sebagai upaya untuk meminimalisir penyakit masrakat,” ujarnya.

Setelah selesai didata dan diberikan pengarahan kepada siswa, orang tua dan kepala sekolah para siswa tersebut diserahkan kembali kepada keluarganya.

“Anak dan keluarga tadi membuat pernyataan, dan para guru diharapkan juga untuk pro aktif dalam melakukan pengawasan disekolah,”ujar Kasat.

Dinas Pendidikan juga dihadirkan agar sama-sama memberikan pengarahan kepada anak-anak yang terjaring ini.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...