Usai dari Kotanopan, Usataz Solmed Isi Ceramah di Mesjid Agung: Ajak Masyarakat Perbanyak Istighfar

Usai dari Kotanopan, Usataz Solmed Isi Ceramah di Mesjid Agung: Ajak Masyarakat Perbanyak Istighfar

Foto: Ustaz Solmed Ceramah di Masjid Agung Nur Ala Nur.

Panyabungan, StArtNews-Usai melakukan tausiyah di Kecamatan Kotanopan, Ustaz Soleh Mahmud Munawir yang akrab disapa Ustaz Solmed bertolak ke Kecamatan Panyabungan untuk ceramah di aula Mesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang, Selasa (25/08).

Ustaz kondang tanah air itu mengisi ceramahnya di hadapan  jemaah yang hadir dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 Hijriyah.

Mengingat saat ini dunia dilanda pandemi corona atau Covid -19, maka dalam ceramahnya Ustaz Solmed mengajak masyarakat Mandailing Natal agar memperbanyak istighfar dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir.

“Kita tidak tahu pandemi virus corona ini kapan berakhirnya dan salah satu yang harus kita perbuat itu adalah memperbanyak bermunajad kepada Allah dan memperbanyak istighfar supaya pandemi ini obatnya cepat ditemukan,” kata Ustad Solmed dalam ceramahnya.

Selain itu Ustaz Solmed juga mengimbau masyarakat Mandailing Natal untuk instrokpeksi diri dari.

“Semoga di Tahun Baru Islam (1442 Hijryah) ini masyarakat Mandailing Natal samakin maju, semakin sejahtera dan semakin berkah hidupnya,” ujar Ustaz Solmed.

Pantauan StArtNews peringatan tahun baru 1442 Hijriyah ini dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama unsur Forkopimda.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...