Delapan Pegawai Balai Taman Nasional Batang Gadis Naik Pangkat

Delapan Pegawai Balai Taman Nasional Batang Gadis Naik Pangkat

Panyabungan, StartNews – Sebanyak delapan pegawai Balai Taman Nasional Batang Gadis (TNBG) naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini diadakan pada apel gabungan yang dipimpin Kepala Balai TNBG Hartono, SP, M.Si di halaman Kantor Balai TNBG, Aek Galoga, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Senin (5/8/2024) lalu.

Pegawai Balai TNBG yang naik pangkat, di antaranya empat personil Polisi Kehutanan (Polhut), tiga personil Pengendali Ekosistem Hutan, dan satu personil Analisis Perencanaan.

Dalam amanahnya, Kepala Balai TNBG Hartono berharap kenaikan pangkat itu dapat memotivasi pegawai agar makin bersemangat, rajin, dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Dengan demikian, dia berharap kinerja Balai TNBG juga dapat terus meningkat dan memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap pelestarian alam.

Selain itu, Hartono juga menekankan pentingnya disiplin dalam bekerja. Dia mengingatkan setiap pegawai agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat di lapangan,  sehingga semua tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan optimal.

Reporter: Sir

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...