Air Terjun Caroce di Tandikek Obyek Wisata Menjanjikan

 

Objek wisata Air Terjun Caroce di Tandikek Madina

Panyabungan. StArtNews- Air Terjun Caroce memiliki pesona tersendiri dengan 2 terjunan di Desa Tandikek Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatra Utara, adalah wisata alam yang menjanjikan dan butuh sentuhan untuk pengembangan objek wisata alam tersebut.

Air terjun cukup mempesona ini masih terlihat alami, tidak kalah dari objek wisata lainnya. Apalagi lokasi cukup strategis dari perbatasan Sumatera Barat hanya sekitar 5 KM, dari jalan Nasional Lintas Barat hanya 900 Meter bisa dilalui kenderaan dari berbagai jenis.

Kepala Desa Tandikek Bardan saat dihubungi, Rabu (1/8/2017) membenarkan lokasi objek wisata alam air terjun caroce masih banyak yang perlu dibangun.

“Pembangunan fasilitas penunjang untuk lokasi air terjun masih minim, butuh perhatian pemerintah atau investor, sehingga objek wisata ini lebih menarik wisatawan, “ujarnya.

Bardan mengatakan objek wisata caroce ramai dikunjungi saat musim liburan, baik hari Raya, tahun baru atau liburan sekolah. “kita harapkan jalan menuju lokasi 900 meter di aspal, kemudian tambahan pasilitas lainnya, sebab jika tempat makin ramai dikunjungi otomatis akan bertambah serapan tenaga kerja bagi masyarakat, “katanya.

Reporter: Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi