Amirul Hajj Kunjungi Jemaah Haji Mandailing Natal

Mekkah, StArtNews- Jemaah Haji Kabupaten Mandailing Natal menerima kunjungan Delegasi Amirul Hajj yang dipimpin Dr. KH. Jeje Zainuddin, Prof Aswadi, didampingi Pembimbing Ibadah Sektor 6 Mekkah di Hotel Lantai M Nomor Rumah 606, Selasa, (14/8).

Selain dihadiri jemaah juga dihadiri  petugas kloter 3/MES TPHI H. Ikhwan Siddiqi, S.Ag, MA, TPIHI H. Ahmad Zainul Khobir Batubara, S.Ag, dan juga TKHI 3/MES Emmy Evawani, Paramedis/TKHI Massanofa dan Afrajani.

Dalam kesempatan itu,  Jeje Zainuddin mengatakan untuk pelayanan di Arafah, Mina, dan Musdalifah, Pemerintah pada musim haji 1439H ini telah berusaha meningkatkan pelayanan. Pelayanan tahun ini lebih baik dibandingkan tahun yang lalu, dengan water cooler-nya bagus, tenda di Arafah dan sudah anti bakar. Begitu juga kalau ada angin kencang tidak lagi  roboh.

Dikatakannya perbaikan pelayanan tahun ini juga dengan pemberian makan sebanyak 40 kali makan di Mekkah, penerapan pemeriksaan biometrik untuk urusan administrasi di sebagian asrama haji Tanah Air. Jadi jemaah tidak berlama-lama  antri di bandara pada saat pemeriksaan pasport.

TPIHI H. Ahmad Zainul Khobir Batubara, S.Ag, mewakili jemaah mengucapkan terimakasih atas kunjungan delegasi amirul hajj, dan berharap pelaksanaan ARMINA dan haji keseluruhannya dapat berjalan dengan baik dan sukses, tanpa hambatan

Dikatakannya juga kepada para jemaah saat pemberangkatan jemaah ke Arafah, agar mematuhi jadwal keberangkatannya yang telah ditetapkan oleh maktab. Demikian juga dari ke Muzdalifah dan ke Mina nantinya, bagi jemaah yang muda agar dapat membantu jemaah usia lanjut dan yang memerlukan bantuan.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...