Anggota DPRD Madina, Budiman Borotan Reses di Panyabungan Timur

Panyabungan Timur, StArtNews-Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budiman Borotan reses di Kecamatan Panyabungan Timur, Minggu (22/12).

Reses tersebut merupakan reses pertamanya sejak menjadi anggota DPRD Madina periode 2019-2024.

Kegiatan reses yang dilaksanakan di Desa Pagur, Kecamatan Panyabungan Timur itu selain dihadiri ratusan warga Desa Pagur turut juga dihadiri para perwakilan masyarakat desa se-Kecamatan Panyabungan Timur.

Budiman Borotan kepada wartawan, usai melakukan reses, Senin (23/12) menyampaikan, reses menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam APBD Madina.

“Masyarakat Panyabungan Timur menyampaikan permohonan dan harapan lanjutan pembangunan infrastruktur khususnya jalan antara Desa Tanjung dan Tanjung Julu, bangunan sekolah, dan dek penahan sekolah,” ujarnya.

Adapun usulan masyarakat pada reses itu di antaranya adalah lanjutan pembangunan jalan Panyabungan-Pagur, pembuatan dek penahan sekolah dan perbaikan atap di SD Pagur serta peningkatan jalan penghubung Pagur-Hapung (Kabupaten Padang Lawas).

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Budiman Borotan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat itu agar sampai kepada pemkab Madina.

“Kita akan kawal apa yang diusulkan, terlebih dahulu masuk dalam e-planing kemudian ditampung pada e budgeting,” ungkapnya.

Dalam kegiatan reses itu, Budiman juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan ke panitia pembangunan mesjid yang ada di Desa Pagur.

Reporter: Z Ray

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi