Anggota DPRD Madina Zainuddin Nasution Reses 1 di Lumban Pasir

Foto: Anggota DPRD Madina H Zainuddin Nasution melakukan reses 1 di Desa Lumban Pasir.

Panyabungan, StArtNews – Anggota DPRD kabupaten Mandailing Natal (Madina) dapil 1(Kecamatan Panyabungan, Panyabungan Timur dan Kecamatan Panyabungan Barat), H Zainuddin Nasution melakukan reses 1 di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (21/12/2019).

Dalam reses ini juga diikuti 5 desa lain tergabung dalam Gunung Tua Raya, (Desa Panggorengan, Gunung Tua Julu, Gunung Tua Tonga, Gunung Tua Jae dan Desa Iparbondar) Zainuddin anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu merupakan putra asli Desa Lumban Pasir mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Kepala Desa Lumban Pasir Zulham Riadi, mengatakan agar semua usulan masyarakat disampaikan dan beberapa usulan masyarakat antara lain dek penahan banjir Aek Ranto Puran, pembukaan jalan sentra produksi, pembangunan jembatan, rehab pada SDN 100 Gunung Tua, kamar mandi SDN 093 dan pendidikan karakter utamanya kenakalan remaja dan peredaran narkoba, tempat pembuangan sampah.

Tokoh masyarakat Darmansyah Nasution juga Kabag Sunda Polres Madina, masyarakat Gunungtua Raya bersatu untuk membangun daerah ini. “Gunung tua Raya terdiri 6 desa, dulunya hanya 1 desa. Kita harapkan kebersamaan, agar kamajuan pembangunan semakin pesat,” harapnya.

Zainuddin dihadapan konstituen sepakat untuk kebersamaan di Gunung Tua Raya. Tanpa masyarakat dirinya tidak akan duduk di bangku dewan sebagai perwakilan masyarakat.

“Tujuan reses 1 ini menyerab aspirasi masyarakat, apalagi perubahan administrasi tentang usulan harus melalui e-planning dan e-badgeting, makanya momen inilah yang tepat dalam menampung usulan, tidak bisa lagi seperti tahun lalu, disitu kita butuhkan bisa langsung ditampung. Dan semua usulan akan kita upayakan masuk dalam e-planning,” ungkapnya.

Reporter : Z. Ray
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi