Basara Dukung Kapoldasu Baru Tuntaskan Kasus Tragedi Gas Beracun PT SMGP

Foto: Ketua BASARA Madina, Abdi Paruntungan Hasibuan.

Panyabungan, StArtNews-Ketua Badan Penanggulangan Bencana Al Washliyah (BASARA) Madina, Abdi Paruntungan Hasibuan menilai pergantian Kapoldasu merupakan angin segar bagi penuntasan proses hukum terkait tragedi gas beracun milik PT.SMGP tanggal 25 Januari yang lalu.

“Harapan publik tentu saja diletakkan di pundak Kapoldasu yang baru untuk secepatnya menuntaskan persoalan hukum dalam tragedi tersebut dengan menyampaikan laporan terkini terkait hasil penyidikan aparatnya,” ungkap Abdi Paruntungan Hasibuan.

Disebutkannya, publik sudah lama menunggu progres kepolisian untuk menetapkan tersangka dari tragedi tersebut demi kepastian hukum dan keadilan dalam rangka penegakan supremasi hukum yang transparan dan objektif.

“Penunjukan Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara tentu membawa harapan baru dalam penuntasan tragedi ini sehingga program Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Sigit Prabowo dapat kembali meraih kepercayaan publik,” imbuhnya dengan nada serius.

Basara Madina menurutnya tetap yakin terhadap kinerja kepolisian apalagi Kapoldasu yang baru ini merupakan putra daerah Sumut sendiri.

“Semoga secepatnya ada perkembangan terbaru berupa penetapan tersangka sehingga Polri, khususnya Poldasu semakin mendapatkan tempat terbaik di hati publik” pungkasnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi