BNN Madina Kukuhkan Relawan Anti Narkoba Desa Bersinar Padang Laru

Panyabungan Timur, StArtNews-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara mengukuhkan puluhan relawan anti narkoba di Desa Padang Laru , Kecamatan Panyabungan Timur.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari pembentukan Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) sebagai upaya meminimalisir peredaran narkotika.

Para relawan ini, nantinya akan bertugas untuk menyosialisasikan program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BNN Madina, Sekda Madina, Camat Panyabungan Timur dan Kepala Desa se-Panyabungan Timur serta masyarakat.

Menanggapi hal itu Kepala Desa Padang Laru Ahmad Landong Selayan menyambut kegiatan ini dengan positif.

Dia menuturkan bahwa pembentukan relawan anti narkoba sangat baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Narkoba.

“Mari ikut serta bersama masyarakat dibantu dengan adanya relawan desa anti narkoba untuk memerangi peredaran narkoba, khusunya di Kecamatan Panyabungan Timur,” ucapnya.

Dia juga berharap agar relawan yang dibentuk agar tetap berkoordinasi dengan pemerintah desa dalam upaya memerangi bahaya Narkoba.

Dari pantauan wartawan pengukuhan relawan anti narkoba untuk Desa Bersinar dilaksanakan di lapangan Desa Pandang Laru, Senin (02/11).

Pada kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengendapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker dan menyiapkan alat cuci tangan.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi