Bupati Madina Bagi-Bagi Masker di Kotanopan

Kotanopan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution Sabtu siang (13/6) membagikan masker kepada masyarakat di pasar Kotanopan. Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka memasuki tahapan new normal di tengah pandemi Covid -19 di Kabupaten Mandailing Natal.

Pembagian masker ini bukan pertama kalinya dilakukan Bupati Mandailing Natal. Beberapa hari lalu, Bupati juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat pengunjung Pasar Baru Panyabungan. Langkah pembagian masker ini dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Madina.

Pantauan StArtNews di lapangan, dalam pembagian masker ini Bupati Madina didampingi pimpinan SKPD, Camat Kotanopan, Kholilullah Lubis, S.Sos dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kotanopan serta kepala desa. Rombongan ini juga turut membantu pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Kotanopan.

Bupati Madina dalam pemberian masker ini terlihat langsung memasangkan masker kepada warga. Selain kepada warga yang belanja, Bupati juga memasangkan masker kepada pedagang dan penumpang angkot yang kebetulan lewat di kawasan ini.

Sedangkan Camat Kotanopan Kholilullah, S.Sos yang dihubungi di sela-sela pembagian masker ini memberikan apresiasi atas upaya Pemkab Madina dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Madina, khususnya di Kotanopan.

Diakuinya, kesadaran masyarakat untuk memakai masker dalam berbagai aktivitas memang masih rendah.

Ia berharap dengan pembagian Masker ini tidak ada lagi alasan masyarakat untuk tidak memakai masker dalam berbagai aktivitas.

Reporter: Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi