Hak Cipta @Redaksi

Bupati Madina Gelar Buka Puasa Bersama Warga Mandailing Julu

Panyabungan, StArtNews- Memasuki hari 19 Ramadhan 1349H, Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Gelar Buka puasa bersama warga Mandailing Julu tepatnya di Desa Hutabaringin Kecamatan Kotanopan Pada Senin (04/06).

Buka Puasa ini juga salah satu kegiatan Bupati Madina safari Ramadhan dan diadakan di halaman Mesjid Miftahul di Mujahidin Jalan Perintis Kemrdekaan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kapolres Madina,Kakan Kemenag,Kejari Madina,Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat,dan masyarakat Mandiling Julu.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution megatakan “Mari bersama- sama menguatkan keimanan dan ketaq’waan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, mengingat ini bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat kemulian dan bulan penuh keberkahan.

Mengingat problema yang terjadi di Madina selama ini adalah sebagai pelajaran kita semua dan menipisnya iman seseorang itu adalah kesalahan kita bersama,” katanya.

Bupati Madina berharap semua unsur Muspida, para ulama, tokoh masyarakat, harus saling merapatkan barisan untuk memberikan ilmu yang bermanfaat agar keimanan kita dan masyarakat Madina bisa menjadi lebih baik lagi untuk ke depannnya,”Pintanya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Mandailing Julu yang kita ketahui sebagai Kota Pendidikan dan dalam waktu dekat akan didirikan Rumah tahfiz Qur’an akan dibangun nantinya di bukit Tor Siojo,”katanya.

Sementara Kapolres Madina AKBP. Irsan Sidohaji dalam kesempatan tersebut menyampaikan mendukung Rumah tahfiz yang akan segera dibangun nantinya agar kita terus menjaga kerukunan dan keaman khususnya masyarakat Madina menjadi lebih taat dan beribadat,” katanya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...