Bupati Madina Perintahkan Sekda Buat Surat Pencopotan Kadis Kesehatan di Depan Umum

Panyabungan, StArtNews- Dianggap tidak mampu mengangkat martabat Mandailing Natal di bidang Kesehatan, Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution memerintahkan Kepada Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah untuk menerbitkan surat pencopotan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal Drg. Ismail Lubis. Hal ini diungkapkannya di hadapan puluhan pejabat yang hadir dan Kepala Cabang Bank Indonesia dalam rangka peresmian Kios UMKM Program Sosial Bank Indonesia di Taman Raja Batu Rabu 09/05.

Dikatakan Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution bahwa Pencopotan Kepala Dinas Kesehatan Mandailing Natal terkait izin halal produk home industri pelaku usaha di Mandailing Natal.

Selain itu, Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution juga menyampaikan bahwa lelang jabatan yang telah berlangsung dan telah menghasilkan peringkat 3 besar dari Kantor dan Dinas yang dilelang dalam jangka dekat akan diumumkan siapa-siapa yang akan menduduki jabatan yang di lelang tersebut.

“Saya tidak perlu deking dan uang serta kedekatan dengan saya dalam hal jabatan ini, kalau dia mampu akan saya angkat menduduki jabatan yang di lelang tersebut”papar Drs. H. Dahlan Hasan Nasution.

Pidato Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam rangkaian peresmian Kios  UMKM program BI tersebut dihadiri Ketua penggerak PKK Madina Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Sekda Madina dan Intansi terkait serta Kepala Perwakilan BI sibolga serta UMKM binaan Bank Indonesia.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penggunntingan pita.

 

ReporterHanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...