Bupati Pimpin Langsung Perbaikan Jalan Sirambas-Kayu Laut yang Terputus

Bupati Madina langsung pimpin perbaikan jalan Sirambas-Kayu Laut Yang Terputus

Mandailing Natal.StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution memimpin langsung perbaikan jalan amblas dan putus total akibat terbawa arus sungai di Desa Aek Ngali, Kecamatan Panyabungan Selatan.

Terputusnya jalan di desa Aek Ngali, Kecamatan Panyabungan Selatan yang menghubungkan Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat akibat dari hujan deras yang mengguyur daerah tersebut pada Sabtu sore(18/7).

Pantuan wartawan, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama sejumlah OPD Madina tiba di lokasi, Minggu (19/7) sekitar pukul 17.30 WIB. Bupati langsung memimpin perbaikan jalan tersebut.

Setelah melihat kondisi jalan yang terputus, Dahlan Hasan Nasution langsung menginstruksikan agar jalan tersebut diperbaiki secepatnya.

Sementara Kadis PUPR Madina, Subuki Nasution menyampaikan jalan ini terputus akibat hujan deras di wilayah ini sehingga beberapa anak sungai meluap.

“Jalan penghubung Panyabungan Selatan-Panyabungan Barat terputus sepanjang 20 meter, karena badan jalan dikuras arus deras air akibat hujan pada Sabtu semalam,” jelas Subuki.

Untuk memperbaiki jalan ini Pemerintah Kabupaten Madina menurunkan alat berat ke lokasi.

“Saat alat berat tiba di lokasi untuk memperbaiki jalan yang terputus, akan dibuat pemasangan tanggul dan menimbun badan jalan ini. Insyaallah secepatnya jalan ini akan bisa dilalui kembali,” terang Subuki.

Reporter : Saima Putra

Editor : Tim Redaksi StArtNews

Ket Photo
Bupati Madina langsung pimpin perbaikian jalan Sirambas-Kayu Laut Yang Terputus

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi