Covid-19 di Madina: Kontak Erat Kembali Bertambah

Panyabungan, StArtNews-Perkembangan penanganan Covid-19 di Mandailing Natal (Madina) masih terus menunjukkan kenaikan. Hal ini diketahui dari Peta Perkembangan Penanganan Covid-19 Madina yang diunggah tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Madina di situs https://corona.madina.go.id pada Selasa (15/9) pukul 15.00 WIB.

Dari data tersebut terlihat adanya penambahan kontak erat sebanyak 66 orang yang saat ini berada di bawah pantauan Puseksmas Gunungtua (9) dan Puskesmas Panyabungan Jae (55).

Dengan penambahan tersebut, saat ini pasien kontak erat di Madina berjumlah 218 orang. Sementara untuk pasien yang telah dinyatakan positif Covid-19 ada sebanyak 31 orang. Untuk pasien suspek dan proable masih nihil.

Sebagai langkah pencegahan dan meminimalisir penularan, Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution telah mengeluarkan Perbub nomor 30 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Mandailing Natal.

Selain itu GTPP Covid-19 Madina juga terus melakukan imbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi