Hak Cipta @Redaksi

Cristian Gonzales Masuk Nominasi Golden Award SIWO PWI Pusat

Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales menjadi salah satu nominasi atlet putra terbaik pada ajang Golden Award 2017 Siwo PWI Pusat.

Pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut masuk dalam jajaran atlet pilihan karena dianggap sukses ketika membela klub.

Tercatat, Gonzales pernah mengantarkan Arema FC menjadi kampiun Presiden 2017. Bahkan, mantan striker timnas Indonesia tersebut sukses mencetak lima gol pada partai semifinal putaran kedua lawan Semen Padang.

Untuk memperebutkan trofi itu, dia akan bersaing dengan mantan pembalap Formula One (F1) Rio Haryanto, pedayung La Memo, petinju Daud Yordan dan lifter Eko Yuli Irawan.

Ketua Siwo PWI Pusat Raja Parlindungan Pane di Jakarta, Selasa (25/4/2017) mengatakan, masih ada beberapa kategori lain yang akan diperlombakan, antara lain pembina olahraga terbaik, gubernur dan bupati yang peduli terhadap pembinaan olahraga di daerahnya, lifetime achievment dan Best of the Best.

“Kami belum bisa menyebutkan nama-namanya saat ini. Penerima penghargaan akan diumumkan langsung pada Golden Award di Hotel Peninsula Jakarta, 28 April mendatang.

Kegiatan penyerahan penghargaan kepada para atlet nanti, kata Raja, direncanakan akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain itu ada Menpora Imam Nahrawi, Ketua KOI Erick Thohir, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Ketua Satlak Prima Achmad Sutjipto dan seluruh ketua PB/PP.

Sumber : Tribunnews.com

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...