Dari 231 Kasus ODP Corona di Madina, 197 Orang Dinyatakan Sehat

Dari 231 Kasus ODP Corona di Madina, 197 Orang Dinyatakan Sehat

Panyabungan, StArtNews-Kabar baik dari data Center percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal, per tanggal 26 maret 2020, dari 231 kasus ODP atau orang dalam pemantauan 197 dinyatakan sehat dan 34 orang dengan gejala klinis.

Sementara untuk PDP atau Pasien dalam Perawatan sampai hari ini masih nihil dan terpapar virus juga belum ada temuan kasus.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfo Mandailing Natal, Sahnan Pasaribu saat dikonfirmasi StArtNews, Kamis sore (26/03).

Diakuinya, petugas terus melakukan pemantauan terhadap warga yang baru melakukan perjalanan dari luar Mandailing Natal, Tim Gugus Penanggulangan Virus Covid-19 ini juga telah mengintruksikan kepada kecamatan dan kelurahan bahkan tingkat desa untuk mendata warganya yang baru melakukan perjalanan, khususnya dari daerah terpapar virus Covid-19.

Tim juga kata Kadis Kominfo terus melakukan pengecekan terhadap penumpang kendaraan di perbatasan dan melakukan pemeriksaan kesehatan, selain itu penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan di setiap falilitas umum di Mandailing Natal.

Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona Mandailing Natal berharap agar warga tidak waswas dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah seperti tetap berada di rumah apabila tidak ada keperluan, pola hidup bersih dan hindari keramaian .

Tim Redaksi Startnews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...