Disaksikan Ketua MPW, Pemuda Pancasila Madina Siap Menangkan SUKA

Foto: Disaksikan Ketua MPW PP Sumut, SUKA Tandatangani Fakta Integritas dan Terima Surat Pernyataan Sikap PP Madina.

Panyabungan, StArtNews-Pemuda Pancasila sebelumnya sudah menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Nomor Urut 1, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution.

Dukungan itu kemudian diperkuat dalam satu pernyataan sikap melalui Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) MPC Pemuda Pancasila Madina di Paya Loting International Hotel, Panyabungan, Minggu (25/10). Rakorcab ini dihadiri secara langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sumut), Kodrad Sah dan pengurus MPW PP Sumut.

Dalam rapat ini duputuskan MPC Pemuda Pancasila akan mendukung pasangan calon H. M. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution yang dituangkan dalam dokumen Pernyataan Sikap.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina, Syahriwan Nasution atau Kocu dalam sambutannya menyampaikan Pemuda Pancasila dari tingkat cabang sampai tingkat kader punya satu komitmen untuk memenangkan SUKA. Untuk PAC atau kader yang tidak patuh akan dikenakan sanksi, termasuk pembekuan kepengurusan.

Calon Bupati Madina, Jakfar Sukhairi yang didampingi Atika Azmi dalam sambutannya merasa sangat terharu dengan komitmen dan dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Madina. Ia menyampaikan fakta integritas yang telah ditandatangani merupakan komitmen SUKA untuk bersinergi dengan semua kalangan.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumut, Kodrad Sah menegaskan Pemuda Pancasila telah menyatakan dukungan yang artinya setiap kader punya beban besar untuk memenangkan SUKA.

Dalam kesempatan itu ia berujar, Pemuda Pancasila mendukung SUKA karena sikap dan etika para calonnya yang menghormati orang lain. Menurutnya, itu merupakan modal penting bagi seorang pemimpin untuk menjalin sinergi dan kerja sama dengan semua elemen.

Kejujuran dan integritas, kata Kodrat mutlak harus dimiliki seorang pemimpin untuk memajukan dan menyejahterakan daerah yang dipimpin dan hal itu ia lihat ada pada Pasangan Nomor Urut 1.

Sebelum acara berakhir, Ketua MPC PP Sumut menyerahkan bantuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat dalam rangka Ulang Tahun Pemuda Pancasila pada 28 Oktober 2020 ini.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi