DPC PKB Rekomendasi 4 Bacalon Bupati Ikuti Fit And Proper Test

Foto: DPC PKB Madina Tetapkan 4 Bakal Calon Bupati yang Ikut Fit and Proper Test

Panyabungan, StArtNews-Setelah melakukan verifikasi administrasi berkas, DPC PKB Mandailing Natal akhirnya merekomendasi 4 pendaftar bakal calon bupati Mandailing Natal yang akan diusung PKB untuk mengikuti fit and proper test di DPP PKB pusat. hal ini dikatakan Ketua tim penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, Edy Anwar pada wartawan di Kantor DPC PKB Mandailing Natal Kamis sore (13/02).

Keempat orang tersebut adalah H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Drs. Dahlan Hasan Nasution, M. Sofwad Nasution dan H. Ahmad Huzein Nasution.

“Jadwal fit and proper test masih menunggu dari DPP PKB. Namun, surat sudah kita layangkan kepada 4 pendaftar tersebut untuk ditindaklanjuti,” kata Edy Anwar.

Dijelaskan Edy Anwar, mekanisme Partai memang seperti itu, DPC PKB Mandailing Natal hanya memberikan rekomendasi bagi yang mendaftar ke DPC PKB Mandailing Natal dengan catatan berkas administrasi lengkap.

Setelah direkomendasi, keempat pendaftar calon bupati dan wakil bupati ini akan mengikuti fit and proper tes di DPP PKB.  DPP PKB Pusat nantinya yang akan menetapkan siapa dari empat orang tersebut yang akan diusung Partai PKB untuk menjadi Balon Bupati Mandailing Natal.

Sementara Ketua DPC PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan telah melaksanakan tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal yang akan dilaksanakan perhelatannya tahun ini .

Khoiruddin Faslah Siregar berharap pada para calon yang mendapat rekomendasi untuk bersedia mengikuti tahapan berikutnya.

Tim Redaksi StArtNews

Ket Photo : Tim perifikasi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi