Hak Cipta @Redaksi

Dukungan Jadi Cagubsu Terus Mengalir

Foto: Dok SUMUT POS Bupati Langkat, H. Ngongesa Sitepu.

Foto: Dok SUMUT POS
Bupati Langkat, H. Ngongesa Sitepu.

Peluang untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) pada 2018 mendatang bagi Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu semakin terbuka lebar. Pasalnya, dukungan terus berdatangan dari kader dan pengurus Partai Golkar kabupaten kota se-Sumatera Utara.

Teranyar, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Kabupaten Asahan merekomendasi Ngogesa Sitepu menjadi calon Gubernur Sumut (Cagubsu) pada 2018 mendatang. Di Labura, saat penutupan Musda yang memilih Drs H Ali Tambunan sebagai Ketua Golkar Labura, delapan pengurus kecamatan dan ormas pendukung Partai Golkar Labura di hadapan Ketua DPP Partai Golkar Rambe Kamaruzaman dan Bupati Labura Kharuddin Syah Sitorus, menyampaikan rekomendasi politiknya mendukung Ngogesa Sitepu menjadi Cagubsu.

Begitu juga pada Musda Golkar Kabupaten Asahan yang digelar Sabtu (19/11), di Hotel Santy Kisaran yang dibuka Seketaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, ribuan kader Golkar melalui 25 pengurus kecamatan yang disampaikan Ketua Kecamatan juga memberikan rekomendasi politik untuk Ngogesa Sitepu maju menjadi Cagubsu.

Menyikapi dukungan yang terus mengalir dari kabupaten kota se-Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kader Partai Golkar kepadanya. Namun menurutnya, semua ada mekanismenya dan untuk pencalonan gubernur merupakan keputusan dari DPP Partai Golkar.

Meski begitu, dia mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk terus bekerja keras memenangkan Partai Golkar di Sumatera Utara, baik dalam pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan bupati dan wali kota. Dengan begitu, target untuk menjadi pemenang di Sumatera Utara akan tercapai.

“Semua kader Partai Golkar harus betul-betul bekerja keras sehingga target menjadi pemenang di Sumatera Utara dapat tercapai. Makanya diharapkan kepada Ketua Partai Golkar di kabupaten kota melakukan program kerja nyata bukan karya kata,” tegas Ngogesa.

Bupati Langkat dua periode ini juga meminta semua kader Golkar untuk tetap menjaga kekompakan, melakukan konsolidasi partai sampai ke tingkat kelurahan/desa. Untuk Kabupaten Labura, Ngogesa memberikan harapan besar, karena bupati dan Ketua DPRD Labura berasal dari Partai Golkar.

“Agar bisa meraih kemenangan, kita harus berpihak kepada rakyat seperti yang selama ini dilakukan kader Golkar yang duduk dipemerintahan dan di DPRD. Lebih cepat lebih baik melakukan pendekatan kepada masyarakat, sehingga Golkar selalu menjadi bagian dari masyarakat,” kata Ngogesa didampingi Seketaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution SH dan Wakil Seketaris H Hasanuddin Nano SE di hadapan ribuan massa berbaju kuning tersebut. (amr/adz)

Sumber : sumutpos.co

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...