Festival Nasyid Tingkat Madina ke-XVIII Resmi Ditutup

Foto: Acara Penutupan Festival Nasyid di Ranto Baek

Mandailing Natal, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina) diwakili Asisten III, Drs. Sahnan Batubara, MM, resmi menutup Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Madina ke-XVIII Tahun 2019, Kamis (21/11) malam.

Festival Nasyid tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Ranto Baek ini diikuti 360 peserta dari seluruh kecamatan se-Madina. Adapun yang mendapat juara dalam acara ini yaitu Grup Remaja Putra Kecamatan Panyabungan Timur meraih juara I dan Grup Remaja Putri Juara I diraih Kecamatan Lingga Bayu.

Bupati Madina dalam pidatonya yang dibacakan Sahnan Batubara menyampaikan, setelah empat hari pelaksanaan kegiatan festival nasyid ini dan telah menyaksikan penampilan peserta dengan kemampuan masing-masing, akhirnya diperoleh pemenang atau juara.

“Selamat kepada peserta terbaik yang telah meraih juara. Teruslah berkarya di masa yang akan datang. Kepada peserta yang belum berhasil jangan berputus asa, teruslah belajar,” ucapnya.

Bupati Madina berharap ke depan kesenian Islam terus dibudayakan, tidak hanya seni nasyid, tapi juga seni budaya yang sesuai dengan kaidah dan norma Islam.

Penutupan festival ini dihadiri Forkopimda, Kepala OPD Madina, Muspika Kecamatan Ranto Baek, tokoh masyatakat, dan tokoh Agama.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi