Hak Cipta @Redaksi

Fraksi PKB DPRD Madina Ikuti Sekolah Politik

Panyabungan, StArtNews-DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumut menggelar Sekolah Politik dan Pembekalan Tugas pada tanggal 6-8 September 2019 di Aula Theme Part and Resort Pantai Cermin, Serdang Bedagai.

Kegiatan ini diikuti Ketua DPC PKB se-Sumatera Utara dan 50 Anggota DPRD PKB. Dalam kegiatan ini turut serta Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos, beserta Anggota DPRD Madina terpilih Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Seperti kita ketahui, pada Pemilu 2019 lalu DPC PKB Madina memperoleh 4 Kursi, dapil 1 Miftahul Falah, dapil 2 Ir. H. Zubeir Lubis, dapil 3 Edi Anwar, dapil 4 Hj. Melatinur.

Ketua Fraksi PKB DPRD Madina, Edi Anwar mengatakan Kegiatan ini akan memberikan pembinaan kepada Anggota DPRD agar bisa memahami demokrasi, kebijakan publik, serta skil pendukung di dunia politik. Khususnya menyikapi iklim politik di Kabupaten Mandailing Natal agar menjadi lebih baik dan demokratis.

Pada kegiatan yang salah satu materi dalam kegiatan ini “Sinegitas Peran dan Fungsi Eksekutif dan Legislatif” ini Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos, berharap dengan adanya pembekalan ini fraksi PKB di DPRD Madina bisa lebih kritis dan konstruktif.

“Dengan pembakalan ini diharapkan kepada anggota fraksi PKB agar lebih kritis, konstruktif dan solutif. Lebih memiliki sensitivitas sosial yang tinggi dan daya advokasi pada masyarakat,” harap Faslah.

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...