Hak Cipta @Redaksi

H. Aswin Calon Bupati Madina dari Golkar

Mandailing Natal, StartNews – Partai Golkar akan menempatkan kader terbaiknya di pemlihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2020.

Untuk Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nama H. Aswin Parinduri yang menjabat sebagai ketua DPD Golakar Kab. Madina masuk kategori kader terbaik. Dia akan diusung sebagai calon bupati Madina pada pilkada 2020 yang akan datang.

Di bawah kepemimpinan H. Aswin Parinduri DPD Golkar Kab. Madina mampu mengantarkan 5 orang calon legislatif (caleg) untuk menduduki kursi DPRD Madina periode 2019-2024 dengan perolehan 27.913 suara.

“Dalam agenda Pilkada serentak di beberapa kabupaten kota termasuk di Madina, jauh hari partai Golkar sudah mempersiapkan diri untuk bertarung menduduki kursi bupati. Partai Golkar pasti memilih kandidat dari kader asli,” ujar Ketua Golkar Sumatera Utara, Doli Kurnia Tanjung saat dihubungi wartawan di hotel D San, Kelurahan Dalan Lidang, pada Rabu (24/07/19).

Doli Tanjung menyebut partai Golkar sedang gencar-gencarnya melaksanakan rapat pleno pascapemilu dan terus melakukan evaluasi untuk memaksimalkan kemenangan partai.

Foto : Wartawan mewawancarai Ketu Harian Golkar Sumut didampingi Ketua Golkar Madina.

“Salah satu hasil rapat Pleno yang sudah berlangsung di Madina, maka untuk Pilkada 2020 H. Aswin diusung sebagai kandidat calon bupati Madina,” ujarnya.

Doli berharap ke depannya Aswin harus bisa meningkatkan kapasitas dan elektabiltas di tengah-tengah masyarakat sehingga pada saat pilkada nanti bisa memenangkan perebutan kursi bupati.

Sementara itu H. Aswin menanggapi hasil rapat pleno organisasi pada penetapan kandidat calon bupati Madina menyatakan jika diberi kekuasaan maka dirinya siap berlaga di pilkada mendatang.

“Kejelasan akan maju sebagai calon bupati atau wakil bupati belum bisa dipastikan karena tahapan-tahapan pilkada sendiri belum diputuskan KPU. Dari hasil rapat pleno Golkar akan mengusung kadernya sendiri,” katanya.

Dia menyebutkan, dalam kesiapannya sebagai calon bupati dirinya akan terus berkomunikasi di segala lini untuk memenuhi persyaratan agar bisa memenangkan pilkada nantinya, demi terwujudnya Madina yang sejahtera.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...