Himbauan kepada Orangtua Jaga Anak Gadisnya Agar Tidak Salah Pergaulan

Panyabungan, StArtNews- Kabupaten Mandailing Natal yang identik dengan kota santri Negeri Beradat Taat Beribadat, yang mempertahankan nilai-nilai religi, justru menyimpan cerita suram di balik soal aksi maksiat, jika selama ini hanya jadi gunjingan kini terungkap prostitusi atau penjualan anak di bawah umur oleh seorang mucikari mulai beraksi.

Terkait dua wanita berstatus pelajar ditangkap tim Satuan Polisi Pamong Praja salah satu hotel di Panyabungan saat melakukan razia Penyakit Masyarakat ke beberapa tempat penginapan dan hiburan malam, pada Rabu (04/07) kemarin.

Ironisnya dua wanita ini masih duduk di bangku Sekolah dan lagi berusia di bawah umur diantaranya berinisial DA (16) dan NA (18).

Dua wanita ini setelah diboyong petugas ke Mako Satpol PP Madina untuk diinterogasi dan dilakukakn pendataan, mereka mengaku sedang menungu salah satu temanya yang sudah dipesan oleh si Mucikari, sebut saja namanya Germo.

Mirisnya lagi mereka juga mengaku tarif yang dibayar para lekaki hidung belang untuk memenuhi hasrat keinginannya bervariasi ada satu juta perjam, Lima ratus ribu bahkan ada yang tiga ratus ribu per jamnya dan ada sekitar 30 orang kawanan yang sama seperti mereka.

Saat dilakukan pengembangan dikatakan Kasatpol PP Ahmad Duroni Nasution mengatakan, kedua wanita ini sering diajak teman prianya bermain ke tempat hiburan malam dan diperekenalkan terhadap para lelaki hidung belang.

Duroni mengimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi gerak-gerik anak remaja wanita agar tidak akan terjerumus ke lobang yang suram.

Pihaknya dan Pemerintah akan bekerja sama dengan masyarakat dan terus berupaya mempersempit ruang gerak para wanita malam di Mandailing Natal memang, Satpol PP terus gencar melancarkan razia-razia, baik di hotel kelas melati dan cafe-cafe yang diduga tempat nongkrong wanita malam tersebut.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...