Horas Tua Santuni Anak Yatim Piatu di Desa Mompang Julu

Horas Tua Santuni Anak Yatim Piatu di Desa Mompang Julu

Panyabungan, StartNews –Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi menyantuni sejumlah anak yatim piatu di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Madina, Kamis,l (16/9/2021).

Dalam sambutannya, Horas Tua Silalahi mengatakan anak yatim piatu adalah aset bangsa.

“Tinggikanlah cita-cita kalian semua, rajin belajar dan rajin beribadah. Mari kita jagabdan pelihara, kita cintai dan kita sayangi, itu adalah kewajiban kita bersama. Harus senantiasa menjalin tali asih dengan berbagi rezki terhadap anak yatim,” paparnya.

Polres Madina bersama TNI serta pemerintah daerah terus  berupaya  menyosialisasikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-29 saat ini.

“Saat ini sedang ada pelaksanaan vaksinasi serta imbauan dan pembatasan mobilisasi dan tidak lupa juga mohon doa dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat, semoga pandemi ini cepat berakhir,” kata Horas Tua.

Dia berharap silaturahim dengan anak yatim piatu tersebut menjadi amal ibadah  di sisi Allah SWT.  “Semoga Kabupaten Madina dapat kembali ke level 2, sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali normal, dan anak sekolah dapat kembali belajar dengan tatap muka,” tuturnya.

Reporter: Ika Rodhiah

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi