Hak Cipta @Redaksi

HUT Korpri ke 46 Diperingati di Tapian Siri-siri Syariah

Panyabungan.StArtNews Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia atau Korpri ke 46 hari ini diperingati di Lapangan Upacara Tapian Siri-siri Syariah Komplek Perkantoran Payaloting Mandailing Natal. Hari jadi Korpri kali ini mengambil tema “Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa “

Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution langsung memimpin upacara peringatan Hari Jadi Korpri ke 46 ini yang diikuti peserta seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemda Mandailing Natal, ada juga dari TNI dan Polri serta Pelajar.

Hari jadi Korpri tahun ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Anggota Korpri ter tua dan Termuda di dampingi Wakil Bupati Mandailing Natal H.M.Jakfar Sukhairi Nasution dan Ketua Korpri Mandailing Natal Drs.Syafei Lubis MM.

Muktar Nasution, Sekretaris Korpri Mandailing Natal pada StArtNews mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Korpri ke 46 tahun ini di Mandailing Natal yakni Penyerahan Satya Lencana bagi Pegawai yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun, kemudian penyerahan Korpri Award 2017 bagi SKPD terbaik, UPT Dinas Pendidikan terbaik serta SMA/SMK terbaik dengan indikator penilaian ketepatan pembayaran iuran Korpri.

Dalam peringatan Hut Korpri ini diwarnai juga adanya sejumlah peserta upacara yang jatuh pingsan, bahkan salah seorang peserta upacara terpaksa dilarikan ke RSU Panyabungan karena kondisi lutut bergeser saat terjatuh .

Reporter: Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...