Input Data Perkembangan Covid-19 Madina Kembali Terhenti

Panyabungan, StArtNews-Input data perkembangan Covid-19 di Mandailing Natal (Madina) kembali terhenti. Pantauan StArtNews, Jumat (25/12) di laman https://corona.madina.go.id/ perkembangan penanganan Covid-19 di Madina terakhir di-update pada Selasa 22 Desember 2020.

Terhentinya input data penanganan Covid-19 di Madina bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya pada tanggal 6-7 Desember 2020, Satgas Covid-19 juga tidak mengeluarkan data mutakhir sehingga hal ini membuat masyarakat berpikir Pemkab Madina tidak serius menangani Covid-19.

Dari data per 22 Desember tersebut, jumlah pasien Covid-19 yang terkonfirmasi positif 2 orang dengan 22 lainnya dinyatakan sebagai pasien kontak erat.

Salah satu warga Panyabungan yang tak mau namanya disebutkan berujar ketidakdisiplinan Satgas menginput data perkembangan Covid-19 menguatkan persepsi di tengah masyarakat bahwa Covid-19 tidak nyata.

Ia berharap pemerintah benar-benar menjadikan Covid-19 sebagai prioritas agar masyarakat tidak menganggap sepele dan target Madina untuk memulai sekolah tatap muka pada Januari 2021 terpenuhi.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi