IPK Sumut Dukung Sukhairi–Atika di Pilkada Madina

Panyabungan, StArtNews-Masa kampanye yang sedang berlangsung tidak hanya dimanfaatkan para paslon untuk safari politik dengan masyarakat, tapi juga untuk menjaring organisasi masyarakat, LSM, atau organisasi kepemudaan.

Visi misi yang terus didengungkan oleh tim pemenangan maupun paslon terus memikat oraganisasi-organisasi tersebut.

Terkini, Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara (IPK SUMUT) memberikan dukungan kepada pasangan H. M. Jakfar Sukhairi–Atika Azmi Utammi atau SUKA. Dukungan dari IPK Sumut itu tertuang dalam Surat Rekomendasi Dukungan IPK Sumut tertanggal 22 Oktober 2020.

Surat yang ditandatangtani oleh Ketua IPK Sumut, Bastian Panggabean itu berisi rekomendasi dan isntruksi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Mandailing Natal (Madina) untuk melakukan program-program pemenangan dan mengawal proses pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. M. Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi, B.APP.FIN, M.FIN.

Mendapat dukungan dari IPK, Atika menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPK Sumut dan Bastian Panggabean sebagai Ketua.

Atika mengatakan ini merupakan wujud dukungan untuk mempersatukan semua elemen demi membangun Madina lewat karya nyata.

Dukungan dari organisasi kepemudaan bukan kali ini saja diterima oleh pasangan yang dikenal dengan SUKA ini. Sebelumnya, Pemuda Pancasila Madina juga telah menyatakan dukungan kepada paslon ini yang disusul dengan pernyataan dukungan dari Milenial Kreatif Madina.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi