Hak Cipta @Redaksi

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM Daftar Sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Sumut Dapil VII

Panyabungan, StArtNewsIr. Ali Mutiara Rangkuti, MM resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif DPRD Sumatera Utara untuk pemilihan dapil Sumut VII. Beliau mendaftarkan diri langsung ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumut di Medan.

Dalam siaran Persnya yang dikirim kan ke Redaksi StArtNews mengatakan, bahwa dirinya tetap berkomitmen membesarkan partai, sebagai Kader partai Demokrat dan pernah menjadi Anggota Legislatif di DPRD Mandailing Natal, Ir. Alimutiara Rangkuti, MM ingin melaksanakan  10 Program Pro Rakyat Partai Demokat.

“Hidup ini penuh dengan pilihan, Apapun pilihanmu, pastikan bahwa itu yang terbaik. Dan jangan pernah sesali apapun yang telah kamu pilih. Jadi saat ini aku berada di tempat yang lama kutempati, dan bertahan ditempat yang tepat, karena keingingan melaksanakan 10 Program Pro Rakyat Partai Demokat semakin menguatkan hatiku untuk mengabdikan hidupku untuk bangsaku dan masyarakat Tabagsel”papar Ali Mutiara .

Kader Partai Demokrat sejak tahun  2008 dan Putra Tabagsel ini menyampaikan bahwa dirinya bertekat maju sebagai Calon Anggota DPRD Sumut karena melihat banyak persoalan masyarakat dan pembangunan daerah khususnya Tabagsel masih mangkrak dan  belum bisa terakomodir secara tuntas oleh Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

“Saya yakin kawan yang lain sudah berusaha tapi saya melihat masih ada sisi lemahnya karena tidak dilakukan secara kontinu hingga tuntas sehingga persoalan daerah mangkrak sebatas tingkat perencanaan saja”, ungkap Ali yang yang juga pernah sebagai Ketua Gapeknas Madina ini.

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM sendri akan mengambil Dapil Sumut VII yang terdiri dari  Madina, Tapsel, P. Sidimpuan, Palas dan Paluta.

ReporterHanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...