Irsan Efendi Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV di Pemko Padangsidimpuan

Irsan Efendi Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV di Pemko Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, StartNews – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik 23 aparatur sipil negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan di Aula Kantor Wali Kota, Jumat (27/8/2021). Dua di antara yang dilantik adalah kepala SMP di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Nomor: 279/KPTS/2021 dan SK Wali Kota Nomor: 278/KPTS/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan, dan pemindahan jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan pelaksana lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Nanda Alvina, perempuan kelahiran Aceh Timur, 17 Juni 1979, resmi memimpin Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Sebelumnya, dia menjabat sekretaris Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Sehingga, dia menjadi perempuan pertama yang menjabat dalam sejarah Kota Padangsidimpuan.

Selain itu, Zulkifli Lubis yang sebelumnya menjabat Camat Padangsidimpuan Utara, dilantik menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

Henny Sahriani mengisi jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan SDM Dinas Kesehatan. Sedangkan Masriani Harahap menjabat Kabid Pencegahan dan Pengendalian Dinas Kesehatan.

Eryari Zetkas mengisi jabatan guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala SMPN 9. Parada Sakto mengisi jabatan guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala SMPN 3 Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Irsan Efendi  menyebut pelantikan pejabat baru tersebut untuk penguatan roda organisasi pemerintahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Dia berpesan agar ASN yang dilantik amanah dalam mengemban tugas dan jabatan. “Berikan segenap kekuatan dan pikiran untuk melayani kepentingan masyarakat,” katanya.

Reporter: Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi