Jakfar Dekati Tokoh, Atika Sasar Milenial

Foto: Calon Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Ikut Bermain Voli dengan Milenial Desa Barbaran.

Panyabungan, StArtNews-Riuh Pilkada Madina semakin terasa. Selain karena masa kampanye yang telah memasuki minggu keempat juga karena waktu Pilkada yang semakin dekat.

Pangan Nomor Urut 1, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution melakukan pendekatan berbeda dalam kampanye atau safari politik. Jakfar lebih cenderung mendekati tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Sedangkan Atika menyasar kaum ibu dan milenial.

Seperti giat hari ini, Jakfar kembali melakukan pendekatan dan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Jambur Padang Matinggi, Panyabungan Utara, Senin (19/10). Sebelumnya, pada Minggu (18/10) Jakfar bersama tim pemenangan menjenguk Ketua MUI Madina, Tuan Guru H. Mahmudin Pasaribu.

Sementara itu Atika Azmi terlihat begitu akrab dengan pemuda atau kaum milenial di Desa Barbaran, Panyabungan Barat. Atika bahkan tidak sungkan bergabung dengan anak-anak muda yang main voli.

Usai bercengkerama dengan kaum milenial, Atika melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Desa Runding untuk melakukan orasi politik dan pengajian bersama kaum ibu dan masyarakat Desa Runding.

Pasangan yang dikenal dengan SUKA ini didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hanura pada pemilu yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi