Jalan Nasional di Kota Nopan Putus Total

Kota Nopan.StArtNews- Jalan Nasional di Kota Nopan , Kabupaten Mandailing Natal tepatnya di Saba pasir putus total, putusnya jalan akibat tergerus air sungai batang gadis malam ini .

Reporter StArtNews Lokot Husda Lubis yang berada di lokasi melaporkan, kondisi badan jalan sudah tergerus air sungai, jalan Nasional ini memang berada tepat di pinggir sungai Batang Gadis tepatnya di Desa Saba pasir.

Petugas dari kepolisian setempat saat ini sudah berada di lokasi dan mulai mengalihkan arus lalu lintas karena dipastikan kendaraan baik roda dua dan empat tidak bisa lewat, karena badan jalan sudah amblas digerus air suangai batang gadis.

Kapolsek Kota Nopan AKP Indra Sakti Siregar melalui Kanit lantas Ipda H.  P, bangun menghimbau bagi pengguna jalan yang dari Panyabungan menuju Padang dihimbau agar mengalihkan jalan , demikian sebaliknya, karena dipastikan jalan nasiional tersebut tidak bisa lagi dilewati karena kondisi badan jalan sudah amblas tergerus air sungai batang gadis.

Pantau StArtNews, sejumlah kendaraan di lokasi sudah mulai menumpuk, bahkan sebagian kendaran sudah putar arah karena adanya intruksi dari otoritas setempat untuk mengalihkan jalur.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi