Jalin Silaturahmi dengan Ponpes, Marwan Dasopang Serahkan Bantuan

Tambangan, StArtNews-Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Marwan Dasopang, M.Si, melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Ulum, Muaramais, Tambangan, Jumat (30/10) pagi.

Kedatangan Mardas, sapaan akrab Marwan Dasopang, dalam menyambung tali kasih ini diterima langsung oleh Pemimpin Ponpes Darul Ulum, Syekh H. Mawardi Lubis. Dalam kunjungan ini Mardas didampingi Calon Wakil Bupati Madina Nomor Urut 1; Atika Azmi Utammi, Tokoh Masyarakat Mandailing Julu yang juga Ayahanda Atika; H. Khoiruddin Nasution dan rombongan.

Dalam silaturahmi ini Mardas juga memberikan penjelasan Undang-Undang no 18 tahun 2019 tentang Pondok Pesantren dan Madrasah sebagai Lembaga Pendidikan yang Mandiri.


Selain menjalin silaturahmi, kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini dalam rangka melihat secara langsung program bantuan makanan sehat dari Kementerian Kesehatan dan bantuan sosial.

Dalam kunjungan ini Marwan Dasopang juga menyerap aspirasi bantuan kearifan lokal di Desa Simpang Tolang Jae, Kotanopan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako bantuan UMKM yang dipusatkan di Madrasah Nahdlatul Ulama Kec. Bukit Malintang.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi