Jambore Kader PKK Madina Dibuka

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution memukul gong tanda dibukanya jambore PKK se-Madina, Selasa (14/8)

Mandailing Natal, StArtNews- Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution buka pelaksanaan Jambore Kader PKK tahun 2018, Selasa (14/8) di Taman Rajabatu Komplek Perkantoran Payaloting.

Selain dihadiri oleh Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan Sekda, Drs. M. Syafei Lubis Jambore kader PKK Se-Madina juga dihadiri oleh Ketua TP. PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, para asisten, pimpinan OPD, anggota PKK kabupaten dan PKK Kecamatan se-Madina.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution pada pembukaan jambore tersebut mengharapkan, agar kegiatan ini dijadikan sebagai moment pertemuan antara seluruh kader PKK dengan seluruh organisasi pimpinan daerah di lingkungan Pemkab Madina dalam rangka mematangkan tugas-tugas yang ada baik ditingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan.

“Semoga moment pertemuan ini dapat mematangkan tugas-tugas Pemda dengan tim PKK,” katanya.

Ia mengatakan, mengingat tugas-tugas yang dihadapi pemerintah semakin berat dan semakin komplek PKK diharapkan dapat memberikan perannya didalam menopang seluruh tugas yang dihadapi itu.

“Disisi lain anggota PKK disemua tingkatan juga diharapkan menjadi KPK nya para suami dan senantiasa tetap mengajarkan sifat kesederhanaan kepada anak-anak didalam keluarga,” harap Bupati.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...