Jelang Ramadan, PWI Madina Santuni Anak Yatim

Foto: PWI Madina Santuni Anak Yatim.

Panyabungan, StArtNews-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako untuk 30 orang anak yatim di kantor PWI jalan Willem Iskandar, Kelurahan Pidoli Dolok, Panyabungan, Kamis (22/4).

Bantuan tersebut berisi beras, mie instan, minyak makan, sirup dan gula putih.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua PWI Kabupaten Madina; Muhammad Ridwan Lubis didampingi Sekretaris; Abdul Holik dan Bendahara; Zamharir Rangkuti serta pengurus lainnya Saima Putra dan Jeffry Barata Lubis.

Ridwan menyampaikan, bantuan sembako itu diberikan dalam rangka membantu keluarga anak yatim yang kurang mampu.

“Bantuan ini berasal dari beberapa rekan kita yang ingin mengambil berkah menyambut bulan Ramadan untuk meringankan beban kebutuhan rumah tangga,” kata Ridwan.

Sekretaris PWI Madina Abdul Holik menambahkan, bantuan tersebut disalurkan untuk 30 orang anak yatim dari beberapa desa yang ada di sekitar kantor PWI Madina. Selain itu, bantuan ini juga guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak virus Corona (Covid-19)

“Harapan kami bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak kita yang tidak mempunyai orangtua lagi,” katanya.

“Masyarakat saat ini membutuhkan bantua. PWI Madina mengajak semua komunitas maupun organisasi masyarakat agar sama-sama turun tangan mengatasi dampak sosial Covid-19. Kita semua harus sama-sama bergerak,” sambung Holik.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi