Kadispora Buka Turnamen Volli Rasela Cup II

Plt. Kadispora Madina, Plt. Rahmad Hidayat. S.Pd.,MM menyerahkan bola kepada wasit sebagai pertanda pertandingan di mulai.

Kotanopan.StArtNews-Plt. Kadispora Kab. Mandailing Natal Rahmad Hidayat, S.Pd.,MM, Kamis (30/3) membuka secara resmi turnamen Bola Volli Rasela Cup II bertempat di lapangan Terminal Pasar Kotanopan.

Dalam arahannya, Kadispora menyampaikan aspirasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana yang telah melaksanakan acara ini. Sebab, seperti apa yang sering disampaikan bapak Bupati Mandailing Natal untuk meminimalkan peredaran narkoba di Madina,  ada tiga cara yang dilakukan, yaitu dengan pendekatan keagamaan, budaya dan olahraga.

“Secara tidak langsung dengan kegiatan ini kita sudah ikut meminimalkan perederan narkoba di wilayah kita. Marilah kita berkompetisi dengan baik dan jadikanlah ajang ini untuk moment seleksi dan tindak lanjut kegiatan KONI di Kecamatan nantinya”, ujar Rahmad.

Dikatakannya, sekarang olah raga bukan hanya sekedar hoby, tapi ia sudah menjadi prestasi dan penghasilan. Mari kita laksanakan pertandingan ini dengan sportip dan wahana untuk mencari bibit pemain Volli untuk Kecamatan dan Kabupaten.

Sedangkan Ketua Panitia, M. Rahim Nasution dalam laporannya menyampaikan, turnamen ini di ikuti 21 tim yang berasal dari 2 Kecamatan.

Pihaknya berharap agar semua peserta pertandingan menjunjung tinggi sportivitas.  Tujuan dari Turnamen ini tidak lain untuk mencari bibit  dan menghubungkan silaturrahmi.

Pembukaan kegiatan ini tandai dengan penyerahan bola Volli dari Plt. Kadispora Madina kepada Wasit. Pertandingan pertama digelar antara Tim Sawahan Era 90 VS Tim Hutarimbaru.

Hadir dalam pembukaan ini Kapolsek Kotanopan. AKP Sudirman, SH, Lurah Kotanopan Salamuddin Nasution, Kepala KUA Kotanopan  M. Yazid, Kepala Desa, Sekdes dan undangan lainnya.

Repoter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi