Kakan Kemenag Madina Lantik Pejabat Struktural

Panyabungan, StArtNews-  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag)  Kabupaten Mandailing Natal Dr. H. Dur Brutu, MA melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon IV.b Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan V.a Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah di Aula Kemenag Mandailing Natal Kamis sore, (27 /9).

Kepala Kemenag Mandailing Natal dalam amanatnya menyampaikan, jabatan itu adalah amanah, sewaktu waktu akan dilepas bila sudah tiba saatnya. Karena itu tanamkan sifat ikhlash dalam menerima dan melepaskannya.

Kepada para pejabat Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan yang baru dilantik, diingatkan agar mempelajari, memahami  UU No. 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan dan PMA Nomor 19 Tahun 2018, serta aturan dan regulasi lainnya dalam menjalani tugas dan fungsi sebagai kepala KUA.

Diakhir amanatnya,  Dur Brutu menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjaga marwah dan kehormatannya sebagai ASN yang berlogokan “Ikhlas Beramal”. Jangan cederai dan rusak nama baik diri sendiri, keluarga, karir dan instansi Kementerian Agama hanya karena uang dan kesenangan sesaat, pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik adalah :

  1. Irwansyah Budi menjadi Kepala KUA Kecamatan Lingga Bayu
  2. Salohot Pasaribu menjadi Kepala KUA Kecamatan Naga Juang
  3. Husnan menjadi Kepala KUA Kecamatan Batang Natal
  4. Zakiah Nur Pulungan menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi